Sabtu, 31 Mei 2014

PERBAIKAN MANAJEMEN PERUSAHAAN

PERBAIKAN MANAJEMEN PERUSAHAAN


       Perbaikan manajemen perusahan, Nah kali ini idenya gitu teman teman,, tapi saya juga ini hasildari kerja saya dalam beberapa tahun dalam perusahaan pembiayaan, ini sebenarnya adalah sebuah ide yang di gunakan dalam perusahan, yaaa mumpung bagi bagi pengalaman dan ilmu ya teman teman. Yuk simak aja ya.... tapi bila bertanya saya lebih suka hehehehe karena bisa bagi bagi pendapat..

      Membahas perbaikan manajemen perusahaan itu sendiri, maka kita membahas daripada perbaikan pengelolaan biaya keuangan, SDM, asset, dan struktur organisasi perusahaan. Bila salah satu  dari itu pincang dan tidak sejalan dengan apa yang diharapkan oleh manajemen perusahaan, maka sudah pastilah perusahaan itu akan hancur atau terjadi pengurangan budget baik untuk Man  Power atau pun dana yang di cairkan.

       Dalam perusahaan ada beberapa Hal yang perlu di ketahui, antara lain SDM, dana yang di  cairkan, prospek kedepan bagaimana, untungkah, rugikah, apa hanya akan mendapat hasil yang kurang baik, semua tergantung dari man power yang bekerja dan reward serta punish yang berlaku, bila perusahaan lemah dalam hal tersebut sudah pasti kita tahu bahwa kedepannya bagaimana hasil yang didapat.  belum lagi daripada akuntan yang membutuhkan banyak data yang disajikan untuk para pemimpin perusaahaan guna mengambil langkah yang tepat dalam suatu keputusan yang mereka ambil. Guna audit field officer juga sangat di perlukan agar meminimalisir dari kerugian.

       Tetapi ada kala perusahaan juga pemimpinnya hanya mementingkan egoismenya, bukan untuk kepentingan bersama, juga terkadang ada juga saat merekrut para SDM juga penuh kecurangan, makanya terjadilah hal hal yang memang tidak diinginkan. Banyak juga orang orang yang tidak berkompeten masih dipertahankan, jadi sudah jelas kembali kepada manajemen, apakah mau maju apa terus seperti itu.

      Hasil hasil dari pada keuntungan lebih baik di jabarkan kepada para pekerja, agar mereka mengetahui dan saling terbuka. Untuk juga mereka bisa berfikir untuk tetap berkarir maupun resignt dari perusahaan tersebut. untuk saran di lebihkanlah pada fasilitas pengobatan dan jaminan kerja kepada para pekerja.

Maka perusahaan harus cerdik dalam mengelola keuangan dengan banyak melakukan pembelajaran dan menjadikan pengalaman apa apa yang kurang, tanggapi dan renungkanlah apa yang dikatakan juga kritik saran dari para pekerja.

semoga bermanfaat Salam Hangat
Di Tulis Oleh : Abu Sufi
Ide Tulisan     : Abu Sufi  dan Pengalaman Kerja

0 komentar:

Posting Komentar